Selamat Datang

Selamat Datang

Minggu, 30 November 2008

Kemeriahan KopDar Sumut By Telkomsel

Tepat tanggal 29 November 2008 bloggersumut.net bekerja sama dengan Telkomsel mengadakan KopDar di Jl. T.Amir Hamzah tepatnya di Rest. Lembur Kuring, Medan. Acara diadakan dimaksudkan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar blogger SUMUT. Tidak hanya para professional blogger SUMUT yang datang, namun banyak juga para blogger pemula yang ikut andil dalam bagiannya. Pada mulanya saya juga tidak PD untuk ikutan acara ini, namun karena tidak ada persyaratan khusus untuk bisa mengikuti acara tersebut, ya apa salahnya kalau saya ikut acara ini. Mumpung-mumpung bisa saling mengenal dengan blogger professional lainnya. Kan lumayan tu Sharing GrAtIs. .

Pada acara tersebut saya melihat mas Eko Purwanto juga hadir dalam acara ini lo. Yang tidak kalah menyenangkan lagi Idola saya yang sekaligus pemberi informasi ke saya tentang acara ini juga menyempatkan dirinya untuk bisa hadir pada KopDar bareng blogger SUMUT ini. Bayangkan dari Nias Lo. Betapa jauhnya bukan. Beliau adalah mas Zalukhu. Blognya yaitu zalukhu.com. Berita yang beliau tampilkan fresh banget. Bahkan saya sendiri jadi ketagihan untuk melihat up date postingan beliau.

Dalam pembukaan acara tersebut, pimpinan Telkomsel memberikan kesempatan kepada para blogger untuk memberikan masukan dan saran kepada mereka. Wah, ketika para blogger berkata sangat mengejutkan saya. Keritikan mereka ceplas-ceplos asal lepas begitu saja. Seperti mereka memberikan komentar Online dengan kata-katanya yang asal lepas asal komen namun berkualitas . Pimpinan Telkomsel pun tampak mengerutkan dahinya ketika mendengar kritikan dari seorang blogger tentang tariff dan layanan untuk bisa mengakses internet dengan GPRS atau paket data yang terbilang masih terlalu mahal. Tak hanya itu, blogger tersebut pun menyatakan dirinya akan hengkang dari Telkomsel jikalau acara tersebut tidak ada (semua blogger terbahak-bahak mendengarnya). …

Nah setelah pembukaan (tepatnya jam 13.20) waktu yang paling ditunggu-tunggu ne. Yang namanya KopDar ga akan lengkap jika tak ada hidangan yang menemaninya. Makan siang pun telah tiba. Wah, aroma ikan tongsengnya pun mulai menggerutui hidung para blogger. Namun walaupun makanannya sudah di hidangkan, para blogger belum dipersilahkan untuk menyantap. Wuaduh, perut mulai nendang sana nendang sini ne . Sebelum menyantap hidangan, kami semua para blogger dipersilahkan untuk memperkenalkan diri dan memperkenalkan blognya.
Setelah selesai perkanalan, WAKTUNYA MAKAN.  …. Disela makan siang pun masih banyak juga para blogger yang saling bersenda gurau tentang Post dan koment yang ada diblog (baik blog mereka sendiri maupun blog orang yang mereka Komentari).

Penjamuan makan siang pun selesai. Para blogger dipersilahkan untuk istirahat dan sholat zuhur. Wah ko’ baru sholat? Ya karena acara sudah dimulai pada pukul 12.00. Setelah waktu istirahat selesai, para blogger pun dipersilahkan masuk untuk melanjutkan KopDar yang tadinnya masih terhenti. Pada sesi kedua ini KopDar tidak lama-lama hanya 1 jam saja. Disini pembawa acara dari Telkomsel mempersilahkan Ketua Bloggersumut.net untuk menyampaikan pesan dan sekaligus promosi gitu untuk segera bergabung di webblognya.

Nah jika teman-teman sekalian juga berminat untuk bergabung bersama para blogger SUMUT lainnya, jangan sungkan dan segan untuk mengunjungi blog bloggersumut.net. Bergabunglah bersama orang-orang blogger (intrepreneur) yang telah berpengalaman dibidangnya jika ingin meningkat kualitas kemampuan blog Anda. Dan jangan lupa pula untuk mengikuti milis yang telah disediakan bloggersumut.net. tanyakanlah apa yang teman-teman tidak mengetahuinya. Saya sendiri saja baru bergabung di bloggersumut.net, tepatnya setelah saya memposting artikel ini. He..he..he... .

Nah mungkin sekian dulu posting saya kali ini. Semoga bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Tunggu postingan saya selanjutnya ya yang tidak kalah menariknya dengan ini.

Thanks. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KomEntar Dong :