Selamat Datang

Selamat Datang

Senin, 01 Desember 2008

Telkomsel Kebobolan GPRS, Aku Bebas Internetan I

MERdEkA !!! Waduh ga nyambung ne. emang hari Kemerdekaan. J. Ya hari ini emang hari kemerdekaAn, “kemerdekaan GPRS Jebolan”. Maksudnya??? Ternyata telkomsel memberikan akses internet gratis bagi seorang hecker ingusan seperti saya. Hick..hick..hick.. J. Hari ini aku mendapatkan akses internet gratis dari telkomsel. Ga’ tanggung lo, 1 harian penuh. Bayangkan berapa puluh MB bahkan ratusan MB yang telah aku habiskan untuk liat-liat website dan download file-file. Eiit tapi tunggu dulu, bukan sembarang gratissan loo. Begini ceritanya. Aku ga’ sengaja ne main internet di Hp ku dengan paket data Time Base yang hanya tinggal 3,4 MB dan itu akan habis masa aktifnya pada hari ini juga. Dan dari pada hilang begitu saja, lebih baik aku pake aja dech untuk cari-cari info tentang dunia dan download file-file. Eh ternyata setelah aku hitung-hitung untuk dowbload file seharusnya sich udah habis. Dan ternyata benar udah habis, tapi aku rada-rada bingung ne ko’ masih bisa download sich file besar lagi. Dan TErNYATA setelah aku coba download dan download terus, WOW mengAGUNGkan aku masih bisa pake internetan dengan GPRS. Bahkan mungkin kalau di hitung-hitung dengan biaya akses GPRS sebenarnya mungkin aku dah kena Rp ± 100.000,00-. Dan aku anggap ini adalah Telkomsel Kebobolan GPRS. Hick..hick..hick..

Bagi teman-teman yang juga pengen nyicipin GPRS JebOlan ini, aku ada caranya ne. Gampang banget ko’. Kamu tinggal, Oo…ia sebelumnya aku mau perkenalan sekalian promosi mungkin ye. He..he..he.. J. Telkomsel telah menghadirkan Paket data yang mungkin masih sedikit orang yang tau. Dan paket data ini juga mempunyai masa tenggang tergantung orderan paketnya. Baiklah berikut rinciannya :

Paket 1 : Pulsa Rp. 5.000 mendapatkan Quota 5 MB dengan masa tenggang paling lama 7 hari.
Paket 2 : Pulsa Rp. 20.000 mendapatkan Quota 30 MB dengan masa tenggang paling lama 30 hari.
Paket 3 : Pulsa Rp. 50.000 mendapatkan Quota 100 MB dengan masa tenggang paling lama 30 hari.
Paket 4 : Pulsa Rp. 100.000 mendapatkan Quota 300 MB dengan masa tenggang paling lama 30 hari.

Selama masih masa promo telkomsel berikan discount 50% sampai tanggal 31 januari 2009. So, jika kamu order sampai tanggal 31 januari nanti, maka pulsa kamu akan dikembalikan 50% dari harga perpaketnya. Baik kita lanjutkan pembahasan kita tadi. Cara mendapatkan GPRS JEbOlan ini adalah :

- Kamu order paket yang murah aja agar tidak memakan biaya, kan hanya Rp 5.000,00-.

- Jumlah pulsa kamu setelah memesan paket Time Base harus dibawah Rp 200,00- (200 rupiah) agar pulsa kamu tidak di sedot oleh biaya akses GPRS JeBOlan

- Setelah itu kamu bebas mengakses internet lewat Hp mu.

Saran saya jangan pernah menonaktifkan GPRS kamu setelah memesan paket Time Base agar perjalan habisnya paket data Anda berjalan beriringan dengan KeBOBolan GPRS Telkomsel.

So, sekarang kamu bebas dech download file besar maupun kecil sesuka mu. Tanpa ada batasan waktu dan bebas financial. Tapi semua itu tergantung tempat dan signal lo. Mungkin tidak semua bisa memanfaatkan GPRS jEbOLan ini. Ya apa salahnya kalau dicoba. Ya kan !!!

Tunggu juga GPRS JeBOlan II ya. Mana tau bisa selamanya pake gratis. He..he..he.. J.

MerDEKA Untuk Kita Semua…

Good Luck. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KomEntar Dong :