Selamat Datang

Selamat Datang

Minggu, 07 Desember 2008

Syarat minimal untuk memulai bisnis internet

Walaupun tergolong mudah dan nampak spele, namun bisnis internet juga memiliki syarat-syarat yang harus Anda penuhi. Dan syarat awal ini adalah ketentuan mati yang tidak bisa Anda tawar-tawar lagi :

- Mampu mengoprasikan computer

- Menguasai program pengolahan kata seperti MS WORD

- Mampu membuka atau browsing Internet

- Memiliki alamat email yang valid

- Harus memilik kartu keredit atau atm. Gunanya untuk melakukan transfer uang yang telah anda hasilkan

Syarat diatas adalah syarat minimal yang harus Anda penuhi. Dan untuk seterusnya ada persyaratan yang harus Anda penuhi lagi untuk mengembangkan dan meningkatkan jumlah penghasilan Anda. Syarat tersebut adalah :

- Mampu membuka account blog, minimal blogger.com maupun wordpress.com

- Menguasai teknik Hypnotic writing

- Menguasai pemasaran internet

- Mampu melihat ceruk pasar yang bisa menguntungkan dan menjual.

Dan ada lagi persyaratan yang paling spektakuler jika ingin bisnis Anda jauh lebih berkembang dan sukses yaitu :

- Anda harus menguasai bahasa inggris

Ya, hanya satu syarat tersebut. Jika Anda ingin bisnis internet Anda berkembang dengan pesatnya dan tidak hanya di Indonesia maka kuasailah bahasa inggris. Yakinlah jika Anda menguasai bahasa inggris dan memenuhi syarat berikutnya yang akan saya berikan maka dimata para netter (sebutan untuk para pecinta dunia maya) drajat Anda akan naik dan disinilah kesempatan Anda untuk menjaring relasi sebagai tempat berpromosi. Apa hubungannya dengan promosi??? Ya, karena promosi yang paling ampuh adalah memiliki relasi yang banyak dan saya yakin secara tidak langsung mereka juga akan mempromosikan produk Anda ke rekan-rekan yang lainnya. Seolah-olah akan menyebar bagai virus yang tiada hentinya. Dan secara otomatis produk Anda pasti akan laku terjual jika mereka anggap produk yang Anda tawarkan sangat berkualitas. Maka dari itu yakinkan para pengunjung Anda dengan Teknik Hypnotic Writing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KomEntar Dong :