Selamat Datang

Selamat Datang

Kamis, 11 Desember 2008

Hypnotic Writing Rahasia, Terbukti Dan Ampuh !!!

Mungkin selama ini banyak para pelaku bisnis internet yang hanya menjual produk tanpa menghasilkan apapun. Hal ini disebabkan karena ketidak pahaman para pelaku bisnis dalam mempromosikan produknya. Dan mereka menjual tanpa menggunakan kata-kata atau kalimat yang mampu menghypnotis para pengunjungnya. Salah satu trik yang paling sukses yang selama ini banyak dilakukan oleh pelaku bisnis internet terkemuka seperti Vincen Tan adalah membuat para pengunjungnya penasaran dengan apa yang ia tawarkan. Dan trik ini telah terbukti membuat 90% pengunjungnya membeli produk yang ia tawarkan. Namun trik ini tek lepas dari pengaruh Teknik Hypnotic Writing. 60% penjualan terjadi karena pengunjung telah berhasil terhypnotis dan 40% karena pengunjung telah penasaran dengan produk yang Anda tawarkan. Namun di salah satu buku yang pernah saya baca mengatakan bahwa “Penjualan terjadi karena factor keberuntungan dan kualitas Produk”. Namun saya menyangkal semua itu. Mengapa saya menyangkal kata-kata itu?? Ya, karena kualitas produk adalah yang No 2 karena saya yakin suatu yang tak berguna bisa Anda jual dengan larisnya di internet tergantung bagaimana Anda mengemas produk tersebut. Maksud saya bagaimana mengemas produk tersebut adalah bagaimana Anda menjual dengan kata-kata yang mampu menjual (mampu menghypnotis pengunjung dan membuat mereka penasaran dengan produk yang Anda tawarkan). Dan saya yakin produk yang tidak berkualitas bisa Anda kemas dengan mudahnya jika Anda menguasai Teknik Hypnotic Writing (termasuk didalamnya membuat pengunjung penasaran dengan produk yang Anda jual).

Tak hanya para pelaku bisnis internet saja yang menggunakan teknik Hypnotic writing. Namun para blogger pun pada umumnya sangat mengutamakan dan menghandalkan teknik ini. Tapi para blogger menggunakan teknik ini tidak untuk menjual produk yang mereka tawarkan melainkan untuk menawarkan karya yang telah mereka buat untuk dilihat dan dibaca, menarik para pengunjung dan menjaring taffic agar mencapai rangking teratas di search Engine. Namun tak hanya menawarkan karya, para blogger pun menyelipkan program affiliasi yang mereka ikuti agar memperoleh keuntungan dari hasil penjualan. Bisa dibilang “Sambil Menyelam Minum Air” geto .

Dalam teknik Hypnotic Writing Anda harus mampu menggiring para pengunjung untuk membaca dan terus membaca produk yang Anda jual. Buat aliran hypnotic dari yang terkecil hingga yang terbesar. Maksudnya, Anda harus membuat kata-kata yang menghypnotic dari yang terkecil misalnya rincian kecil tentang produk Anda kemudian diikuti dengan Hypnotic dengan kata-kata besar misalnya semua rincian produk dan sedikit cara penggunaan produk Anda. Dan jangan lupa pula di hypnotic kata-kata besar ini Anda harus menggunakan kata “RAHASIA, TERBUKTI dan AMPUH”, mengapa?? Karena menurut riset yang selama ini saya lakukan, 98% para pelaku bisnis informasi berupa ebook menggunakan kata-kata ini untuk mempengaruhi dan meningkatkan penjualan dari pengunjungnya. Dan ini telah terbukti dengan saya, dengan memasang iklan affiliasi yang saya ikuti di iklan baris Gratisan, dalam 1 hari saya mampu menggaet 58 pengunjung yang mampir di program affiliasi dengan id saya. Padahal saya hanya memasang kata-kata seperti ini :


Pengunjung pun berhasil saya perdaya dengan kata-kata rahasia dan mereka telah berhasil saya buat penasaran dengan manggunakan kata “ MAU??? “. Jangan lupa gunakan juga kata-kata ini sebagai judul dan kata pembuka dalam website Anda.
Semoga tips yang saya berikan ini bisa bermanfaat untuk teman-teman sekalian. Amin...

Siip. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KomEntar Dong :